4 Manfaat Teh Hitam Yang Luar Biasa




Nyaris semua orang di Indonesia suka pada teh. Minuman yang dapat di nikmati setiap saat ini mempunyai beragam varian. Mungkin saja Anda telah biasa konsumsi teh melati, atau mungkin saja teh hijau. Jika teh hitam, sudahkah Anda coba? Teh yang memiliki ketahanan lebih lama ini diketahui mempunai sebagian manfaat untuk kesehatan. Diambil dari magforwonen, berikut ini 4 faedah teh hitam :

1. Terhindar dari penyakit stroke
Suatu penelitian sudah dikerjakan kalau orang yang rajin mengkonsumsi teh hitam memiliki resiko terkena penyakit kanker lebih randah. Satu diantara penyebabnya stroke serta penyakit jantung yaitu rusaknya manfaat dari pembuluh darah. Mengkonsumsi teh hitam menolong memulihkan manfaat abnormal dari pembuluh darah. Penelitan yang dikerjakan pada beberapa orang Arab Saudi mengungkap kalau teh hitam bisa kurangi resiko penyakit jantung koroner sebesar 50%. Teh hitam dapat sediakan 70% dari keseluruhan keperluan flavanoids, yakni fitonutrien serta anti-oksidan, yang mana zat itu kurangi bahaya dari cholesterol jahat.

2. Teh anti kanker
Dari suatu riset yang telah dikerjakan pada teh hitam, didapat senyawa utama bernama TF-2 yang dapat menghalangi perkembangan dari beberapa sel kanker pada tubuh. Hebatnya teh hitam bisa menghindar beragam type kanker seperti kanker payudara, kanker paru-paru, kanker mulut, kanker kulit, serta kanker tenggorokan.

3. Menolong turunkan berat tubuh
Jepang adalah negara yang nyaris semua penduduknya teratur minum teh mulai sejak jaman dulu. Riset yang dikerjakan di Jepang mengungkap kalau mengkonsumsi teratur dari teh hitam membantu buang berat badan yang terlalu berlebih. Mengkonsumsi teh hitam juga membantu memerangi cholesterol jahat, tingkatkan metabolisme serta menghindar penggemukan karena konsumsi karbohidrat berlebihan.

4. Menyapu penyakit
faedah teh hitam yang paling akhir yaitu kemampuannya dalam menolong dalam menghindar serta memerangi beragam penyakit yakni herpes, diare, pneumonia, sistitis, serta infeksi kulit. Teh hitam dapat juga diaplikasi jadi masker muka yang khasiatnya menghindar penuaan awal serta menyingkirkan pembengkakan pada mata. Hadirnya anti-oksidan berbarengan vitamin E serta vitamin C pada teh hitam menolong memanjakan kulit Anda sehat serta awet muda.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

4 comments

comments
Anonymous
3 February 2016 at 11:10 delete

ohh jadi teh buat anti kangker juga

Reply
avatar
3 February 2016 at 11:13 delete

wah baru tau kalo bisa buat diet juga

Reply
avatar
3 February 2016 at 11:53 delete

trus ktanya ada info baru shabis mkn trus minum teh itu bahaya buat kesehatan gan,, gmna itu?

Reply
avatar
7 February 2016 at 21:08 delete

Minuman teh yang dikonsumsi setelah makan bisa menghambat penyerapan nutrisi makanan oleh usus. Daya serap yang berkurang ketika mengkonsumsi secangkir teh setelah makan adalah 65%, dan jumlah pengurangan daya serap ini lebih besar jika dibandingkan pengurangan daya serap yang diakibatkan karena mengkonsumsi kopi yang hanya 40%.

Reply
avatar

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner