5 Manfaat Santan Kelapa Untuk Rambut


Untuk menjaga kecantikan sesungguhnya gak mesti menggunakan banyak uang. Terutama untuk perawatan rambut yang indah serta sehat. Salah satunya ialah dengan memakai santan kelapa yang di kenal begitu kaya vitamin yang siap memberikan nutrisi rambut sehat.

manfaat santan kelapa untuk kecantikan khususmya untuk kesehatan rambut terangkum dalam daftar 5 manfaat santan kelapa untuk rambut berikut ini :

1. Menghindari rambut kusut
Cukup mengoleskan santan dengan lembut ke rambut Anda serta biarlah selama lebih kurang satu jam. Hal ini bisa dterapkan dengan pertolongan cutton bath. Kerjakan perawatan rambut seperti itu sekurang-kurangnya satu minggu sekali serta saksikan akhirnya.

2. Tingkatkan perkembangan rambut
Santan kelapa memiliki kandungan lemak esensial serta vitamin E yang mampu meningkatkan perkembangan rambut serta jadikan rambut Anda lebih indah. Anda dapat juga mencampurkannya dengan minyak zaitun atau minyak jarak serta pijatkan pada rambut serta kulit kepala untuk perawatan seperti conditioner untuk menghindari kebotakan.

3. Menghindari kulit kepala kering
Kulit kepala kering serta bersisik gak cuma mengakibatkan ketombe, namun dapat juga mengakibatkan kerusakan rambut selanjutnya. Santan kelapa mempunyai dampak pelembab dengan lemak serta menolong melakukan perbaikan keadaan kulit kepala.

4. Menangani rusaknya rambut
Paparan cahaya matahari serta polusi mengakibatkan rambut serta kulit kepala jadi rusak. Santan kelapa memberikan nutrisi bagi rambut serta kulit kepala dengan cukup efisien. manfaat santan untuk rambut juga mensuplai protein supaya rambut lebih kuat serta gak gampang rontok.

5. Buat rambut berkilau
manfaat santan untuk rambut yang paling akhir yaitu dipakai sebagai bahan aplikasi alami untuk rambut. Aplikasi yang teratur jadikan rambut halus serta mengkilap. Anda dapat juga memberikan madu pada santan. Aplikasikan kombinasi keduanya selama sebagian jam sekurang-kurangnya 2 x dalam satu minggu, serta saksikan akhirnya.

Santan kelapa begitu banyak menfaatnya untuk kesehatan serta kecantikan. Santan begitu bagus untuk kesehatan rambut dengan membantu memberikan nutrisi rambut dari dalam serta luar. Sekian manfaat santan untuk rambut, mudah-mudahan berguna.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

6 comments

comments
16 February 2016 at 20:09 delete

Wah baru tahu gan kalau santan bermanfaat bagi rambut. saya suka santan saat dicampur untuk membuat kacang ijo.

Reply
avatar
16 February 2016 at 21:24 delete

Mantap Infonya Gan... Sangat Bermanfaat.

Reply
avatar
16 February 2016 at 21:39 delete

Kalo ketombe tidak terkendali bisa gak pake santan??

Reply
avatar
16 February 2016 at 22:03 delete

kalo untuk melebatkan rambut bisa gk sob ?

Reply
avatar
17 February 2016 at 08:25 delete

kalau cara menumbuhkan rambut gimana ya gan ?

regards
Cara Iki

Reply
avatar

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner