Langkah Unik Mengatasi Migrain



Waktu pekerjaan menumpuk mendadak pusing karena migrain pasti begitu menyebalkan serta buat jelek mood Anda. Migrain tidak kenal waktu serta tempat setiap saat dapat menyerang. Hal ini bisa mengakibatkan kerusakan rencana yang telah Anda susun rapi. Saat migrain menyerang ada cara-cara tradisional yang bisa Anda kerjakan. Berikut ini 5 langkah menangani migrain dengan cara cepat waktu Anda di kantor serta tempat kerja.

1. Minyak Lavender
Langkah menyingkirkan migrain yang pertama yaitu dengan hirup minyak lavender. Minyak ini di kenal mempunyai karakter menentramkan serta enjoy. Nah kenapa biasanya lavender dipakai dalam penyegar ruang, serta dalam perawatan di salon serta spa. Hirup uap air mendidih dengan sebagian tetes minyak lavender di dalamnya bisa memberi pertolongan dengan cara cepat. Anda bahkan juga bisa mengaplikasikan minyak termahal di dahi Anda untuk menyingkirkan migrain.

2. Minyak peppermint
Selain lavender, ada minyak peppermint yang begitu baik untuk melindungi aliran darah pada badan, serta membuat lancar buka tutup pembuluh darah supaya aliran oksigen masuk kedalam aliran darah. Anda bisa hirup minyak ini dengan cara langsung atau mungkin dengan meletakkan di air panas untuk membuahkan uap peppermint.

3. Dengan pensil
Ambillah pulpen atau pensil yang ada di sekitar Anda.Cukup mainkan pensil di antara gigi-gigi Anda.Tetapi janganlah memukul sangat keras karena malah Bakal buat sakit lebih kronis.

4. Minum air putih
Dehidrasi bisa buat rasa sakit lebih jelek. Ambilah satu gelas air putih lantas Anda minum dengan cara pelan-pelan. Anda jadi lebih santai serta bisa kembali meneruskan kesibukan.

5. Memijat kepala
Langkah menangani migrain yang paling akhir ini Anda bisa memohon pertolongan rekan disamping Anda untuk memijat kepala Anda. Langkah ini cukup simpel tetapi dapat dibuktikan begitu ampuh.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner