Manfaat Buah Strawberry Untuk Kesehatan


Memiliki bentuk yang menawan serta rasa-rasanya yang manis jadikan buah ini memiliki daya pikat sendiri. Buah strawberry memiliki rasa yang manis, enak serta fresh. Selain karena rasanya, buah strawberry juga memiliki kandungan gizi yang sangak baik untuk kesehatan. Didalamnya ada vitamin serta anti-oksidan yang siap bangun tubuh Anda. Makan buah strawberry menyehatkan badan Anda. Berikut ini 8 faedah buah strawberry untuk kesehtan yang perlu Anda ketahui.

1. Detoks
Faedah buah sroberi yang pertama yaitu untuk detoks atau keluarkan toksin, virus jahat serta radikal bebas pada badan. strawberry memiliki kandungan senyawa kimia yang di kenal dengan fenol. Suatu fenol spesifik yang ditemukan dalam strawberry yaitu antosianin. Antosianin merupakan anti-oksidan yang melawan toksin serta radikal bebas.


2. Memutihkan gigi
Dengan pertolongan buah strawberry, memperoleh gigi putih dengan cara alami yang begitu gampang serta gak mahal. Cukup gosokkan belahan buag strawberry pada gigi serta gusi. strawberry menyingkirkan plak serta menguatkan gigi dan menghindar penyakit pada gusi.


3. Turunkan berat badan
Untuk Anda yang tengah mencari makanan ringan sehat serta tidak perlu cemas menambahnya berat badan, buat stoberi adalah pilihan yang pas. Kandungan lemak dalam buah strawberry begitu rendah. Satu cangkir buah strawberry cuma memiliki kandungan 0, 6 gr lemak. Buah strawberry juga mampu meningkatkan metabolisme serta menyuplai daya.


4. Mengkilapkan rambut
Tumbuk strawberry dengan mayones hingga membuat pasta. Terapkan pada rambut sampai rata serta diamkan selama 10 menit. Langkah ini begitu pas untuk beroleh faedah buah strawberry untuk rambut yang indah, lembut serta mengkilap.


5. Menghindar kanker serta jantung
Buah strawberry banyak terkandung vitamin C yang disebut anti-oksidan paling efisien dalam tingkatkan kekebalan tubuh serta mencegah penyakit. Selain vitamin C, buah strawberry juga memiliki kandungan asam lemak omega esensial serta serat. Nutrisi itu membantu melawan sebagian type kanker serta cholesterol jahat.


6. Menguatkan tulang
Secangkir strawberry memiliki kandungan 21% mangan yang disebut nutrisi utama sebagai anti-inflamasi serta anti-oksidan. Magnesium, kalium serta vitamin K juga ada pada buah strawberry. Semua nutrisi itu baik untuk tulang, membangun susunan tulang jadi tambah baik.


7. Menghindar stroke
Nutrisi lain seperti kalium juga ditemukan pada buah strawberry. Nutrisi itu adalah mineral yang membantu dalam mengatur elektrolit pada tubuh untuk menghimpit bahaya serangan jantung serta stroke.


8. Sumber energi
Buah strawberry dikonsumsi dalam kedaan fresh atau dijadikan sebagai menu sarapan sehat yang pas. Konsumsi strawberry mampu menyediakan daya yang prima untuk Anda.


Di Indonesia tidaklah susah mencari buah strawberry. Buah ini banyak juga ditanam di negara kita, terlebih di daerah pegunungan. Sekian faedah buah strawberry, mudah-mudahan berguna.

Share this

Related Posts

Latest
Previous
Next Post »

2 comments

comments
24 February 2016 at 16:21 delete

untung ane suka strawberry gan ehehe

Reply
avatar

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner