7 Khasiat Buah Nangka Di Balik Kelezatannya



Rasa yang manis, lezat serta menyegarkan saat makan buah nangka. Buah nangka begitu enak dikonsumsi fresh serta dapat juga di buat bermacam minuman maupun olahan yang lain. Minuman juice nangka fresh adalah hidangan yang menggoda di siang hari.

Di balik kelezatannya, buah nangka memiliki beragam faedah untuk kesehatan karena kandungan gizi di dalamnya. Vitamin, mineral serta nutrisi lain pada buah nangka yang membuat badan Anda lebih sehat. Berikut ini manfaat serta faedah buah nangka.

1. Untuk pencernaan
Faedah buah nangka yang pertama yaitu kandungan vitamin C pada buah ini bisa meningkatkan kekebalan badan. Buah nangka begitu bagus untuk tingkatkan kesehatan system pencernaan serta menghindar permasalahan sembelit.

2. Antikanker
Di balik rasa manis yang lezat buah nangka memiliki manfaat untuk menghindari penyakit kanker. Buah nangka melawan radikal bebas pada tubuh serta menghindari perkembangan beberapa sel kanker.

3. Untuk kulit
Buah nangka memiliki kandungan vitamin A yang begitu bagus sebagai nutrisi untuk melindungi kesehatan kulit. Faedah buah nangka untuk wanita juga membantu melindungi kulit Anda agar tetap sehat serta awet muda. Makan buah nangka dengan cara teratur menghindar terjadinya infeksi pada kulit.

4. Turunkan darah tinggi
Untuk Anda yang tekanan darahnya tinggi begitu dianjurkan banyak mengkonsomsi buah nangka. Buah yang satu ini begitu kaya potasium yang membantu dalam menurunkan tekanan darah. Mengkonsumsi buah nangka juga dapat terhindar penyakit yang berkaitan seperti jantung serta stroke.

5. Untuk tulang
Kandungan magnesium serta kalsium pada buah nangka dapat menghindari resiko penyakit arthritis serta osteoporosis. Makan buah nangka dengan cara teratur untuk wanita bisa terhindar dari terjadinya nyeri waktu haid.

6. Untuk darah
Bauh nangka juga menganndung zat besi hingga bisa menghindari permasalahan anemia. Makan buah nangka tingkatkan kesehatan pada beberapa sel darah merah.

7. Turunkan berat badan
Faedah buah nangka yang paling akhir yaitu bisa menolong menurnukan berat badan. Buah nangka memiliki kandungan kalori yang sedikit serta sekalipun tidak memiliki kandungan karbohidrat maupun lemak jemu. Masukkan buah nangka dalam daftar menu diet Anda.

Tersebut sebagian faedah buah nangka yang menyehatkan serta mudah-mudahan berguna.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

1 comments:

comments
15 February 2016 at 23:46 delete

wah makasih banyak iformasinya sob, sangat bermanfaat

Reply
avatar

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner